Obat Herbal Untuk Virgit Pada Wanita

Obat Herbal Untuk Virgit Pada Wanita

Berikut ini adalah informasi mengenai Obat Herbal Untuk Virgit Pada Wanita dengan menggunakan salah satu produk herbal yang terjamin kualitas dan mutunya untuk penyembuhan penyakit. Mudah- mudahan dapat bermanfaat untuk anda dan keluarga. Amin..

Tentang Penyakit Virgit

penyakit virgitVirgit adalah salah satu penyakit wanita. Kebutuhan seksualitas dalam hubungan rumah tangga tentu sangat diperlukan dan apabila tidak terpenuhi satu sama lain maka keharmonisan dalam rumah tangga bisa retak. Salah satu penyakit wanita yang berhubungan dengan keharmonisan keluarga adalah virgit atau bahasa mudahnya ” Tidak Butuh Seks”.

Virgit merupakan sebuah kondisi dimana ketidakmampuan untuk menerima rangsangan atau gairah seksual umumnya banyak sekali dialami seorang wanita. Frigiditas sebagai kondisi disfungsi seksual pada perempuan yaitu kemampuan tubuh terhadap perangsangan erotik seksual dan tidak berkemauan membangkitkan gairah seksualnya tinggi.

Dalam keadaan ini, seorang wanita akan sulit menikmati hubungannya dengan pasangan. Walaupun dipaksakan justru akan dirasakan sebagai suatu siksaan yang teramt tidak nyaman dan merupakan penderitaan.

Beberapa Gejala dari Penderita Virgit

  • Tidak memiliki gairah seksual
  • merasa tersiksa dan menderita saat berhubungan intim dengan pasangan
  • Tekanan batin yang menyiksa
  • Sulit untuk memiliki keturunan ( mandul)

Inilah Solusi Obat Herbal Untuk Virgit Pilihan dengan Menggunakan Trica Jus yang Aman dan Ampuh

obat herbal untuk virgit pilihanKami rekomendasikan kepada anda Obat Herbal Untuk Virgit Pada Wanita dengan menggunakan produk tradisional Trica Jus yang dibuat dari kombinasi dua tanaman herbal yang efektif atasi penyakit yaitu Tribullus terestis dan Maca.

Kedua bahan ini sangat penting untuk penyembuhan penyakit karena kandungan dari keduanya sangat tinggi. Dilihat dari Tribulus terestis yang merupakan keluarga saponin ( protodiocsin , furostanol) glikosida, Flavonoid, Resin , Tanin, Sterol dan Minyak esensial. Sebagai bahan aktif protodiocsin serupa juga dengan DHEA sebagai bahan dalam hormon seksual ( terstosteron da estrogen).

Dalam penelitian yang dilakukan oleh Istitut Penelitian Kimia Farmasi Sofia tahun 1980 atas perintah kerajaan Bulgaria menemukan suatu formula dalam Tribullus yang dungsinya untuk meningkatkan stamina dan kemampuan seksual.

Bahan lain untuk Obat Herbal Untuk Virgit Pada Wanita ini adalah tanaman Maca atau lepidium Peruvianum Chavon merupakan tumbuhan yang hidup di atas permukaan laut di pegunungan Andes, Peru. Fungsinya untuk sistem endokrin dan bekerja pada kelenjar hipotalamus-pituitari. Amat bermanfaat untuk menghasilkan stabilitas hormon, meningkatkan stamina, meningkatkan kekebalan tubuh, mencegah penyakit akibat ketidakseimbangan hormon seperti gejala-gejala menopause, PMS dan lain sebagainya. Untuk informasi pemesanan silahkan klik Cara Pesan Trica Jus

Testimoni dari Penderita Virgit

TRICAJUS-GstAyuNymKartiniNama : Get Ayu Nyoman Kartini

Asal : Denpasar, Bali

Pekerjaan : Ibu Rumah Tangga

Penyakit : Sakit Virgit (Tidak Butuh Sex)

Menurut dokter sakit seperti ini adalah sakit kejiwaan, tidak ada obat yang bisa membuat saya bergairah dan saya merasakan ini dari remaja memang saya tidak butuh sex, tapi luar biasa TricaJus mampu menjawab ketakukan saya selama ini dengan minum 15 sachet saya bisa merasakan surga dunia lebih nikmat dari malam pertama. Sekarang saya siap melayani suami setiap saat. TricaJus dahsyat membuat hidup bergairah.

Pesan Sekarang Juga ! Obat Herbal Untuk Virgit Pilihan

cara pembelian produk

Klik Gambar Untuk Informasi Pemesanan

Demikian informasi Obat Herbal Untuk Virgit Pilihan dengan menggunakan produk Trica Jus. Mudah- mudahan bisa bermanfaat untuk anda dan keluarga yang membutuhkan. Amin..

This entry was posted in Uncategorized and tagged , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a comment